Memantaskan Diri

d8db8d6f1295b3d4da696fe66cc33400

Resiko menjadi wanita single adalah sering dihujani pertanyaan “kapan nikah?” dan berbagai tuduhan lainnya seperti terlalu pemilih, masih ingat mantan, belom laku-laku dan berbagai  tetek bengek lainnya. Have a life! Hahaha

Sering mengalami patah hati membuat saya memiliki pandangan yang  jauh lebih luas dalam memahami bagaimana seharusnya sebuah hubungan dapat bekerja dengan baik. Campur tangan Allah, Sang Maha Pemberi Cinta. Saya bukannya mau bersikap sok religius, tapi itu benar adanya. Semakin kita dekat denganNya, maka akan semakin kita didekatkan satu sama lain. Didekatkan dalam ikatan yang halal di bawah naungan RidhoNya.

Dan saat ini, saya tidak ingin memiliki hubungan dengan siapapun bukan karena saya masih belum bisa melupakan mantan saya, tapi karena saya hanya ingin memperbaiki diri. Saya ingin memperbaiki shalat saya agar Allah memudahkan segala urusan hidup saya. Saya ingin memperbaiki sikap saya agar saya makin sabar lagi dan belajar untuk memahami pasangan saya nantinya. Saya ingin memperdalam lagi ilmu parenting dan ilmu agama saya agar bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya kelak.

 

Advertisements

Published by

Rafida Djakiman

librocubicularists📖.ambonese.movie enthusiast

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s