BUku

Salah satu kebiasaan saya adalah membeli sebuah/beberapa buku walaupun di rak masih ada yang belum dibaca. Hahaha. Gak tau ya, menyenangkan aja 😀

Saya belum tau untuk tahun-tahun ke depannya gimana, tapi tahun 2013 ini merupakan sejarah dalam hidup saya dimana dalam kurun waktu tiga bulan saya sudah membeli 13 buku dengan budget kurang lebih Rp.365.000, dan 9 diantaranya adalah buku baru (*proud*), dan 9 diantaranya adalah literatur klasik, dan teman-teman saya heran bin bingung bertanya-tanya “kok, bisa?”, dan tentu saja jawaban saya adalah bisa-bisa aja. Saya membeli buku-buku tersebut di bazar (diskon 50%), beberapa toko buku bekas, dan salah satu toko buku ternama. Saya mendapatkan buku-buku tersebut dengan harga yang sangat muraaaah, yaitu separuh atau bahkan lebih dari separuh harga normalnya. Tapi ada juga sih buku yang saya beli dengan harga normalnya.

23032013244

  1. Botchan (baru) Rp.32.000
  2. The Secret Life of Bees (baru) Rp.60.000
  3. Heidi (baru) Rp.19.500
  4. Little Men (baru) Rp.27.000
  5. Oliver Twist (baru) Rp.25.000
  6. The Adventures of Tom Sawyer (baru) Rp.23.000
  7. Good Wives (baru) Rp.25.000
  8. Rush Home Road (bekas) Rp.30.000
  9. Les Miserables (baru) GRATISSS –>hadiah ulang tahun
  10. Little Women (bekas) Rp.25.000
  11. Psikologi Abnormal (bekas) Rp.40.000
  12. Kota Kecil di Padang Rumput (bekas) Rp.25.000
  13. Every Children is Heaven (bekas) Rp.25.000

“Buying books is immensely comforting. Maybe I won’t read them immediately, but they make me feel so much better whenever I’m sad and blue (unknown)”.

Leave a Reply

