#Random Thought

Sedang mendapat julukan “ms. sombong” dari semua orang. Sahabat SMA, teman kuliah, seseorang yang mendekati saya secara terus-terusan, dan beberapa orang lain di luar sana. Definisi sombong mereka cuma 1: gak pernah balas SMS. Dari lubuk hati yang paling dalam saya bukan tipe orang yang suka SMSan, karena saya gak punya bakat basa-basi.

Sedang menjadi orang yang pendiam dan menjauh dari khalayak akhir-akhir ini. Saya memiliki banyak masalah, dan saya gak terlalu suka membagi masalah saya dengan orang lain. Saya lebih suka menyimpannya sendiri dan pelan-pelan menyelesaikannya. Saya gak ingin seluruh dunia  tau masalah apa yang sedang saya hadapi.

Satu-satunya hal yang saya sukai dari masalah adalah ia membuat saya semakin kuat & bijak. Dan saya berterima kasih untuk itu. Awalnya saya sering mengeluh, tapi lambat laun saya semakin bersyukur. Bersyukur karena saya masih diberikan banyak cobaan dan diasah dengan cara yang berbeda.

Barusan dikirim kumpulan puisi oleh seorang teman. Puisi yang dia buat sendiri. Saya tau puisi-puisi itu adalah permintaan yang cukup merepotkan dan menyita waktu, tapi terima kasih banyak.  🙂

*saat ini sedang turun hujan. and i miss my dad so badly
Advertisements

Published by

Rafida Djakiman

librocubicularists📖.ambonese.movie enthusiast

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s